Senin, 30 Januari 2017

CALL OF DUTY BLACK OPS 2

game pc call of duty black ops 2 – Game yang dikembangkan oleh Treyarch dan di produksi Activision,game ini merupakan seri lanjutan dari Call of Duty Black ops namun tentu saja pada seri terbaru kalini ini ceritanya pasti lebih seru dan menegangkan.
Diawal tahun 2025 kamu dan tim memiliki sebuah misi berbahaya dimana kamu harus menagkap Raul Menedez dalam keadaan hidup ataupun mati. Raul Menedez merupakan buronan paling berbahaya karena telah mencuri data rahasia milik Militer Amerika yang berisi tentang infrastruktur pertahanan militer Amerika serikat, dalam game pc Call of Duty Black ops 2.
Dalam pertempuran game pc Call of Duty Black Ops 2 kamu tidak hanya mengandalkan senjata,bom,tank,pesawat dan speedboat.Namun kamu juga akan di bantu oleh robot – robot yang sengaja diciptakan untuk berperang,jangan senang dulu ya karena musuh kamu juga memiliki robot canggih dalam berperang yang siap untuk membunuh mu dan tim serta menggagalkan misi yang kamu jalani.
Sedikit ulasan alur cerita yang saya berikan terlihat sangat seru kan ? Biar lebih seru dan rasa penasaran kamu hilang,lebih baik langsung saja pesan dan mainkan game Call of Duty Black ops 2 pc.Dijamin kamu gak akan nyesel main game pc shooter paling seru ini.
Bagi kamau yang pertama kali memainkan game pc Call of Duty,lebih baik mainkan dulu game Call of Duty Black Ops agar kamu paham dengan alur ceritanya.

System requirement Call Of Duty Black Ops 2
Minimum System Requirements :
  • OS: Windows Vista SP2 / Win 7 32 bit
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.66 GHz
  • Memory: 2 GB RAM for 32-bit, 4GB for 64-bit
  • Video Card: 512 MB, nVidia GeForce 8800 GT / ATI Radeon HD 3870
  • Hard Drive: 10 GB free

0 komentar:

Posting Komentar